Rabu, 12 Juni 2013

Kangen Nih...

Lama  juga tak membuka-buka blog ini, karena kesibukan yang akhir=akhir ini menyita waktu saya.
dilihat dari daftar entri, ternyata belum satupun tulisan saya buat di tahun 2-13 ini. Padahal banyak sekali kegiatan yang cuku menarik untuk dipublikasikan.

Kegiatan di sekolah juga cukup padat sebetulnya. Apalagi sejak tahun ajaran 2012-2013 ini ada program baru di sekolah saya, yaitu Program Hebat, sebuah program yang terselenggara atas kejasama Fakultas Kedokteran UNPAD, KPA Kota Bandung dan Dinas Pendidikan Kota Bandung.

yang menarik dari program ini adalah siswa kelas delapan mendapatkan materi berupa buku paket dan LKS. LKSnya diberikan cuma-cuma untuk setiap siswa sedangkan buku paketnya dipinjamkan selama satu semester.

Pada semester I siswa akan mendapatkan materi tentang Pendidikan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, sedangkan pada semester II siswa mendapatkan materi tentang Kesehatan Reproduksi.

Pembelajaran menitikberatkan pada kegiatan diskusi dan diselingi dengan games-games menarik.

Bagaimana tepatnya pembelajaran program Hebat ini? ke depan akan saya uraikan topik demi topik. untuk sementara ini mungkin sekian dulu ya. Hitung-hitung pemanasan kegiatan tulis menulis lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar