Kamis, 16 September 2010

Kembali ke Akar






Lebaran... bagi para urban identik dengan kegiatan mudik, sejatinya mudik adalah salah satu cara untuk mempererat tali silaturahim secara face to face, meski dengan kecanggihan teknologi terkini tali silaturahim tidak lagi terbatas ruang dan waktu, tetapi fenomena mudik tetaplah menjadi kegiatan rutin yang cukup menimbulkan kerinduan setiap tahun. 
Kelelahan di perjalanan yang disebabkan jauhnya jarak yang ditempuh, maupun macetnya arus lalulintas seperti tidak mempengaruhi semangat para pemudik. (termasuk saya..he..he..he..)
Mudik selain untuk mempertemukan dan mempererat pertalian antara generasi saya dan generasi anak cucu saya dengan generasi yang lebih tua maupun muda di desa, juga agar anak cucu saya mengenal Akarnya. 
di bawah ini saya muat foto-foto mudik dalam rangka "Kembali Ke Akar" dan juga ketika kami mengunjungi sebuah pantai cantik yang sepertinya belum begitu tergarap oleh Dinas Pariwisata setempat.

1. Kembali Ke Akar



berpose di depan Posko Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran
Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyumas







Bermain di kali
Kesempatan yang hampir tidak mungkin dinikmati di kota besar 



2. Di Pantai Jati Malang Purworejo
kalau kita akan kesana ikuti arah jalur alternatif menuju Gombong. nanti di sebelah kanan jalan ada papan petunjuk ke arah pantai tersebut.




Bersama suami tercinta


Menikmati Kakap asam manis di Rumah Makan sekitar pantai
kemarin harga kakapnya Rp 45.000 / kg sudah siap disantap. (belum termasuk nasi dan minum)


Lebaran sudah usai, kami kembali ke kota Bandung tercinta, untuk memulai aktivitas keseharian.

Selamat Idul Fitri 1431 H Taqobbalallohu minna wa minkum

Salam....!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar